Harga Speaker Bluetooth Portable Paling Direkomendasikan 2021

Speaker bluetooth portable sedang banyak dicari karena meningkatnya jumlah orang yang melakukan WFH maupun sekolah online. Mereka memerlukan speaker untuk memudahkan interaksi melalu platform meeting online. Hal ini dikarena speaker bawaan laptop atau ponsel kadang kurang memuaskan, apalagi tidak semua orang nyaman menggunakan earphone.

Selain itu, speaker bluetooth portable juga banyak dipakai untuk mendengarkan musik atau menonton film secara lebih bebas dengan volume kencang. Tentunya dengan adanya speaker ini akan membuat banyak orang juga bisa menikmati musik dari gadget kita. Baik untuk kegiatan hiburan maupun kegiatan produktif, speaker portable memang sebuah solusi yang tepat.

Di pasaran tersebar banyak sekali pilihan speaker bluetooth portable sehingga Anda harus cermat memilihnya. Jangan sampai salah membeli speaker yang justru membuat Anda stress karena kualitas suaranya buruk. Berikut ini adalah tips yang bisa Anda ikuti agar memperoleh speaker portable yang bagus:

Hal yang pertama harus diperhatikan adalah konektivitas atau daya jangkau speaker ketika dihubungkan dengan perangkat lain. Utamakan untuk memilih speaker portable yang tetap berfungsi meskipun jaraknya dengan gadget berjauhan. Sehingga Anda tak perlu mendekatkan ponsel atau laptop ke speaker semisal Anda sedang ingin berkeliling.

Sebagai perangkat portable, speaker ini harus dipertimbangkan kemampuan portabilitasnya. Artinya, speaker portable yang bagus harus memiliki desain yang compact dan tidak memakan banyak ruang. Pastikan pula bobot dari speaker tersebut ringan sehingga Anda bisa membawanya dengan mudah. Akan lebih baik jika speaker bisa dimasukkan ke dalam tas dan memiliki semacam tali gantung.

Tentu saja kualitas suara tidak bisa ditinggalkan ketika memilih perangkat speaker. Coba speaker tersebut dan pastikan audio yang dihasilkan jernih dan tidak pecah. Jangan mudah tergiur dengan harga murah dan bentuk besar, terkadang speaker portable bagus malah berukuran kecil namun kualitas suara menggelegar. Jika tidak memungkinkan untuk mencoba, bisa baca atau tonton review pengguna lain.

Anda harus sudah tahu tempat dan di lingkungan seperti apa Anda akan menggunakan speaker portable ini. Apabila diperuntukkan bagi penggunaan di dalam rumah, pilihlah perangkat yang memiliki desain sesuai dengan dekorasi rumah. Jika speaker sekiranya akan dipakai di luar ruangan atau di kamar mandi, sebaiknya pilih speaker portable yang waterproof dan kokoh.