Harga Spray Gun Otomatis Airless Berbagai Merek dan Tipe

Harga Spray Gun Otomatis Airless 2021 Berbagai Merek dan Tipe. Proses pengecatan atau coating hampir menjadi kebutuhan rutin untuk industri khususnya heavy industri, steel, dan coating. Beberapa industri dengan skala kecil mungkin bisa menggunakan spray gun manual, namun jika mengcover rbibuan meter persegi permukaan jelas memerlukan spray gun dengan teknologi yang advance.

Spray gun yang digunakan dalam sekala industry yang massif biasanya menggunakan spray gun otomatis sehingga lebih mudah dalam hal aplikasi dan penyelesaian pekerjaan. Spray gun otomatis biasanya didominasi oleh merek-merek ternama dunia seperti Meiji. Sebab perusahaan besar memerlukan garansi purna jual dan juga hasil pengerjaan yang optimal.

Spray gun menggunakan udara bertekanan untuk mengatomisasi / mengabutkan cat pada suatu permukaan. Prinsip pengecatan semprot dengan menggunakan spray gun sama halnya seperti pada atomisasi semprotan obat ntamuk.

Apabila udara bertekanan dikeluarkan dari lubang udara pada air cap, maka tekanan negatif akan timbul pada ujung fluida, yang selanjutnya menghisap cat pada cup. Kemudian cat yang dihisap ini disemprotkan sebagai cat yang diatomisasi (dikabutkan).

Dalam dunia industry spray gun otomatis juga diterapkan dengan teknologi robotik, terutama jika penggunaannya mengunakan material cat yang berbahaya atau substrat yang sangat korosif.

Sebagai referensi berikut ini kami tampilkan harga Spray Gun otomatis yang recommended:

 

Spray Gun Airless sangat praktis dan memudahkan pekerjaan