Harga Taco Sheet 2021 Semua Tipe Warna dan Motif

Harga Taco Sheet 2021 Semua Tipe Warna dan Motif. Taco sheet merupakan salah satu tipe pelapis furniture khususnya yang menggunakan plywood sebagai karkasnya. Bentuknya mirip seperti HPL namun tipis dan berbentuk rol panjang bisa dipotong sesuai kebutuhan.

Taco sheet terbuat dari bahan PVC sheet yang sudah di treatment dan memiliki variasi warna dan motif yang sangat banyak. Cara penggunaannya cukup mudah tinggal di tempel dan di lem pada permukaan furniture. Namun karena bentuknya tipis aplikasinya harus sngat hati-hati agar tidak mudah sobek.

Aplikasi perekat taco sheet bisa menggunakan lem kuning. Namun disarankan menggunakan lem spray karena hasilnya akan lebih merata dan presisi. Proses Aplikasinya juga harus benar-benar diperhatikan karena bentuknya yang tipis bisa mengakibatkan peletakan yang tidak akurat.

Meskipun taco sheet berbentuk rol namun biasanya dijual dengan atuan meter panjang dengan ukuran lebar 122 cm. Hal ini membuat taco sheet bisa digunakan untuk menutup permukaan yang panjnag tanpa harus sering menyambung. Berikut ini Harga Taco Sheet 2021.