Harga Talang Air PVC Berbagai Tipe dan Merek

Harga Talang Air PVC 2021 Berbagai Tipe dan Merek. Sistem drainase air hujan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan saat membangun rumah ataupun gedung. Konsumen mempunyai banyak ragam pilihan untuk material drainase atap atau biasa disebut dengan talang air. Dipasaran secara umum ada tiga jenis talang air yang jamak digunakan yaitu talang air PVC, Talang air beton, dan talang air besi.

Talang air PVC adalah jenis yang paling populer untuk bangunan rumah. Talang air yang harganya sangat terjangkau ini memiliki bobot yang ringan sehingga mudah diangkat saat pemasangan. Ukurannya pun cukup beragam sehingga kamu bisa memilih yang paling tepat dengan keadaan atap rumah masing-masing.

Sayangnya talang air jenis ini masih menggunakan bahan plastik yang sangat rentan terhadap perubahan cuaca, terlebih lagi posisinya berada di luar ruangan. Paparan sinar matahari dan hujan yang ekstrim bisa membuat plastik mengalami retak atau patah. Dengan demikian usia pemakaiannya hanya bisa bertahan 2-3 tahun saja.

Bagi yang berminat menggunakan talang air PVC, sediakanlah budget tambahan selama beberapa tahun ke depan untuk melakukan penggantian talang tersebut. Jika ingin mengetahui harga talang air pvc sebagai referensi, berikut ini kami tampilkan perkiraan harga talang air pvc.

 

*) Disclaimer! kami tidak menjual produk yang kami ulas diatas dan kami tidak mempunyai afiliasi dengan merek tertentu, info harga tersebut sebagai upaya kami untuk membuat referensi harga bagi yang membutuhkan informasi.

Talang Air PVC penting untuk drainase atap