Harga Terbaru Alat Pijat Kaki Elektrik Berbagai Merk

Aktivitas yang begitu tinggi kerap membuat badan kita kelelahan, khususnya bagian kaki. Sayangnya, banyak orang terlalu sibuk sehingga tidak memiliki cukup waktu untuk pergi ke tukang pijat. Memakai jasa tukang pijat yang datang sendiri ke tempat kita juga begitu riskan di masa pandemi begini. Mungkin memang sudah saatnya Anda mencoba pengalaman baru menggunakan foot massager atau alat pijat kaki.

Alat pijat kaki ini merupakan peralatan elektrik yang berfungsi untuk memijat kaki secara otomatis. Canggihnya, alat ini bisa mengenali tiap titik saraf pada telapak kaki sehingga tepat mengenai sasaran. Dengan begitu, sirkulasi darah menjadi lebih lancar dan badan lebih bugar.  Alat ini juga portable sehingga bisa dipakai di mana saja.

Terdapat berbagai fitur menarik yang ditawarkan tiap merk. Oleh karena itu, jika Anda berminat memiliki produk ini, perhatikan baik-baik cara memilih alat pijat kaki yang tepat seperti di bawah ini:

Alat pijat kaki elektrik ini tersedia dalam dua tipe, yaitu tipe stasioner dan tipe compact. Tipe stationer harus dipasang pada suatu tempat karena ukurannya tergolong besar. Alat pijat dengan tipe ini tak hanya memiliki fungsi pijat namun juga fungsi akupuntur. Area pijatannya mulai dari bawah lutut hingga telapak kaki.

Sedangkan untuk tipe compact memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja. Fungsinya hanya sebagai alat pijat. Bagian yang bisa dipijat yakni hampir keseluruhan bagian kaki. Tentukan tipe mana yang sekiranya paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Setiap produk biasanya memiliki kekhususan area pijatan, beberapa alat hanya bisa dipakai memijat telapak kaki, ada pula yang memijat telapak kaki hingga betis, dan sebagian bisa memijat seluruh bagian kaki mulai dari paha hingga telapak. Perhatikan tubuh Anda agar tahu bagian kaki mana yang sering mengalami kelelahan.

Apabila aktivitas keseharian Anda berupa pergerakan kaki yang aktif seperti jalan terus menerus untuk mengurus bisnis atau mengasuh anak, pilihlah alat khusus telapak kaki. Apabila aktivitas harian Anda banyak menghabiskan waktu untuk duduk atau berdiri, berarti pilih produk untuk pijat betis.

Tak ada salahnya jika kita menginginkan fitur lain di samping fungsi pijatnya. Misalnya fitur tambahan berupa fitur pengaturan kekuatan pijatan. Fitur tersebut sangat bermanfaat agar pengguna bisa memilih kekuatan pijatan, mulai dari tipe lemah, sedang hingga sangat kuat. Fitur lain yang sebaiknya ada adalah fitur pengaturan waktu supaya durasi pijatan tidak berlebihan. Apabila Anda mudah kedinginan, pilihan produk yang mempunyai fitur penghangat sehingga kaki Anda tetap hangat saat proses pemijatan.