Harga Wastafel Kitchen Set dan  Wastafel Cuci Tangan

Harga Wastafel Kitchen Set dan Wastafel Cuci Tangan. Wastafel merupakan bak (sink) yang dilengkapi dengan keran dan juga saluran pembuangan. Pada area seperti toliet dan area publik biasanya menggunakan wastafel cuci tangan.

Pada area dapur atau kitchen set biasanya menggunakan Wasatafel zink Receed. Ada beberapa jenis wastafel yang beredar dipasaran, yaitu:

Pilihan yang baik untuk kamar mandi dan bak mandi tamu dimana penyimpanan tidak terlalu dipentingkan dan ruangan yang cukup terbatas. Garis-garis yang ramping dan terkesan modern dapat memperbesar ruangan secara visual, sekaligus meningkatkan nilai penampilannya. Wastafel model pedestal hadir dalam berbagai gaya dan bentuk, dan juga terdapat dalam model Semi Pedestal ataupun Full Pedestal.

Wall mount sinks dilengkapi dengan mangkuk wastafel yang digantungkan di dinding pada lokasi dan ketinggian sesuai dengan keinginan Anda. Akhir-akhir ini, wastafel jenis ini memiliki popularitas yang tinggi. Sebagian karena ada begitu banyak desain menarik dan inovatif yang tersedia, tapi juga karena model ini cukup ideal untuk aplikasi akses universal.

Bersih, modern, istimewa. Itulah kelebihan wastafel undercounter. Wastafel jenis ini dapat membebaskan ruangan yang digunakan untuk counter, dan karena tidak ada rim yang mudah kotor, sehingga wastafel jenis ini merupakan jenis wastafel yang tetap bersih untuk waktu yang lama.

Serbaguna dan penuh gaya, wastafel jenis ini diletakkan lebih tinggi dari permukaan atas meja, konsol atau kabinet untuk menciptakan titik fokus dramatis. Wastafel jenis ini paling cocok untuk kamar mandi utama dan kamar mandi tamu, terutama di rumah kosmopolitan kontemporer.

Perlu diingat bahwa karena bak cuci ini berada di atas meja, maka meja harus lebih rendah dari biasanya sehingga memudahkan akses ke wastafel. Pertimbangkan pula jenis kran yang akan digunakan dengan mangkuk wastafel. Kran yang tinggi bekerja dengan baik seiring dengan kran yang dipasang di dinding atau kran yang diperpanjang.

Wastafel jenis ini, juga disebut drop-in dan self-rimming, karena bentuknya yang masuk ke berbagai meja. Dan karena itulah wastafel jenis ini merupakan jenis wastafel yang paling sederhana untuk dipasang. Wastafel countertop adalah jenis wastafel yang paling sering ditemukan di kamar mandi keluarga dengan intensitas penggunaan yang tinggi.

Inilah cara cerdas untuk memaksimalkan ruang yang bisa digunakan di area kecil. Karena mangkuk wastafel itu meluas melampaui langkan atau vanity yang sempit, wastafel semi-countertop menawarkan cekungan yang sangat besar sehingga dapat menjaga ruang lantai yang berharga.

Untuk kamar mandi kecil dengan sudut yang kosong, wastafel sudut adalah pilihan yang sangat tepat. Wastafel jenis ini menghemat ruang berharga dengan memasang langsung ke sudut ruangan.

 

daftar harga Wastafel Terbaik di pasaran 2021