Sebagai perusahaan yang ingin mengikuti tender proyek paket pekerjaan pengadaan barang/jasa pemerintah, perusahaan tersebut harus mendaftar melalui sistem LPSE. Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE Maluku Utara yang mungkin saja berguna bagi Anda yang akan mengikuti tender pekerjaan pemerintah di seluruh wilayah Provinsi Maluku Utara, baik di lingkungan Pemprov dan Pemda Kab/Kota.



Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota Maluku Utara. Sistem LPSE K/L/PD di Maluku Utara ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Saat ini SPSE versi yang terbaru adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website K/L/PD LPSE Kab/Kota Maluku Utara yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, mengecek pemenang lelang, melihat perusahaan yang masuk ke dalam daftar hitam, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan lain sebagainya. Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Maluku Utara, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

Sistem LPSE Pemerintah Daerah Maluku Utara ini merupakan situs yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan dan didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berikut ini daftar alamat website LPSE di wilayah Maluku Utara.

Pemerintah Daerah Website LPSE
Provinsi Maluku Utara http://lpse.malutprov.go.id
Kab. Halmahera Barat http://lpse.halbarkab.go.id
Kab. Halmahera Tengah http://www.lpse.haltengkab.go.id/
Kab. Halmahera Utara http://lpse.halmaherautarakab.go.id
Kab. Halmahera Selatan http://lpse.halmaheraselatankab.go.id/
Kab. Halmahera Timur http://lpse-haltimkab.go.id/
Kab. Kepulauan Sula http://lpse.kepulauansulakab.go.id/
Kab. Pulau Morotai http://lpse.pulaumorotaikab.go.id
Kab. Pulau Taliabu http://103.60.181.134/
Kota Ternate http://lpse.ternatekota.go.id
Kota Tidore Kepulauan http://lpse.tidorekota.org

Sebelum menggunakan LPSE Maluku Utara, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa. Jika terdapat link yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

Sumber:https://www.pengadaan.web.id/2019/08/lpse-maluku-utara.html