Vendor pengadaan barang/jasa yang ingin mengetahui informasi tender pekerjaan pengadaan barang/jasa pemerintah bisa melihatnya langsung di sistem LPSE. Selain itu, di dalam SPSE user bisa mencari lelang paket, mengecek pemenang lelang, melihat perusahaan yang masuk ke dalam daftar hitam, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan lain sebagainya. Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE Sulawesi Tengah (Sulteng) yang mungkin saja berguna bagi vendor yang akan mengikuti lelang proyek pekerjaan pemerintah di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.



Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota Sulawesi Tengah. Sistem LPSE K/L/PD di Sulteng ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Saat ini SPSE versi yang terbaru adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website K/L/PD LPSE Kab/Kota Sulawesi Tengah yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Untuk cara cepat mencari alamat website dari link LPSE Kab/Kota Sulteng, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

Sistem LPSE Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah ini merupakan situs yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan dan didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berikut ini daftar alamat website LPSE di wilayah Sulteng.

Pemerintah Daerah Website LPSE
Provinsi Sulawesi Tengah http://lpse.sultengprov.go.id/
Kab. Banggai http://www.lpse.banggaikab.go.id
Kab. Buol http://lpsebuolkab.org
Kab. Donggala http://lpse.donggala.go.id/
Kab. Morowali http://lpse.morowalikab.go.id
Kab. Morowali Utara http://lpse.morowaliutarakab.go.id/
Kab. Parigi Moutong http://lpse.parigimoutongkab.go.id/
Kab. Poso http://lpse.posokab.go.id/
Kab. Tojo Una-Una http://lpse.tojounaunakab.go.id
Kab. Toli-Toli http://lpse.tolitolikab.go.id
Kab. Sigi http://lpse.sigikab.go.id

Sebelum menggunakan LPSE Sulawesi Tengah, para calon vendor Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Rekanan Barang/Jasa. Jika terdapat link yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

Sumber:https://www.pengadaan.web.id/2019/07/lpse-sulawesi-tengah-sulteng.html