JinKo Solar Digunakan Lebih Dari 30% Pembangkit Surya di Australia

JinkoSolar telah mengumumkan bahwa, menurut data yang tersedia di Dasbor Pasar Listrik Nasional Australia, modulnya yang digunakan untuk pembangkit listrik tenaga surya skala utilitas di Australia saat ini menghasilkan hampir 550 MW AC, lebih dari sepertiga dari kapasitas gabungan instalasi PV di sektor utilitas Australia, yang mencapai sekitar 1.5GW, tidak termasuk pembangkit listrik hybrid.

Setelah pembangkit listrik Sunraysia, Glenrowan, Jemalong dan Batchelor NT terhubung ke jaringan, total kapasitas yang dihasilkan oleh modul efisiensi tinggi perusahaan akan mencapai 1 GW AC.

Anita Li, General Manager JinkoSolar APAC, berkomentar, “Kami sangat bangga bahwa modul efisiensi tinggi JinkoSolar sekarang memberi daya lebih dari sepertiga dari total kapasitas yang dihasilkan oleh proyek utilitas di Australia. Pencapaian ini memvalidasi upaya kami dan pengakuan pelanggan dari pasar sangat berarti bagi kami. Sebagai salah satu produsen modul PV terbesar secara global, tim kami telah secara aktif mencari peluang baru untuk berkontribusi pada sistem tenaga listrik lokal dan akan terus menyediakan produk berbasis teknologi inovatif dan operasi yang dioptimalkan untuk mendorong pengembangan energi terbarukan di Australia. ”