Setiap kali kita mengikuti tender pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik, Penyedia/rekanan tidak lepas dari mengakses website LPSE. Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE Pemerintah Daerah Jambi yang mungkin saja berguna bagi Penyedia yang memiliki target proyek pekerjaan di seluruh Jambi.



Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota Jambi. Sistem LPSE K/L/PD di Jambi ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Saat ini SPSE versi yang terbaru adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website K/L/PD LPSE Kab/Kota Jambi yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, mengecek pemenang lelang, melihat perusahaan yang masuk ke dalam daftar hitam, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan lain sebagainya. Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Jambi, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

LPSE Pemerintah Daerah Jambi terdiri dari 12 (dua belas) alamat website LPSE sesuai dengan jumlah K/L/PD, yang meliputi LPSE Provinsi Jambi sendiri, dan 11 (sebelas) Kab/Kota yaitu terdiri dari LPSE Kab. Batanghari, LPSE Kab. Bungo, LPSE Kab. Kerinci, LPSE Kab. Merangin, LPSE Kab. Muaro Jambi, LPSE Kab. Sarolangun, LPSE Kab. Tanjung Jabung Barat, LPSE Kab. Tanjung Jabung Timur, LPSE Kab. Tebo, LPSE Kota Jambi dan LPSE Kota Sungai Penuh.

Sistem LPSE Pemerintah Daerah Jambi ini merupakan situs yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan dan didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berikut ini daftar alamat website LPSE Pemerintah Daerah Jambi.

Pemerintah Daerah Alamat LPSE
Provinsi Jambi http://lpse.jambiprov.go.id/eproc/
Kab. Batanghari http://lpse.batangharikab.go.id/eproc4/
Kab. Bungo http://lpse.bungokab.go.id/eproc4/
Kab. Kerinci http://lpse.kerincikab.go.id/eproc4/
Kab. Merangin http://lpse.meranginkab.go.id/eproc4/
Kab. Muaro Jambi http://lpse.muarojambikab.go.id/eproc4/
Kab. Sarolangun http://lpse.sarolangunkab.go.id/eproc/
Kab. Tanjung Jabung Barat http://www.lpse.tanjabbarkab.go.id/eproc/
Kab. Tanjung Jabung Timur http://lpse.tanjabtimkab.go.id/eproc/
Kab. Tebo http://lpse.tebokab.go.id/eproc/
Kota Jambi http://lpse.jambikota.go.id/eproc/
Kota Sungai Penuh http://lpse.sungaipenuhkota.go.id/eproc/

Sebelum menggunakan LPSE Pemerintah Daerah Jambi, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa. Jika terdapat link yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

Sumber:https://www.pengadaan.web.id/2019/04/lpse-pemerintah-daerah-jambi.html