LONGi Solar Meluncurkan Modul PV Monofasial Hi-MO 4m

LONGi telah meluncurkan modul PV monofasial Hi-MO 4 tipe 66 C (Hi-MO 4m) baru untuk pasar generasi terdistribusi (DG) global. Dengan bobot 22 kg dan daya 410-420 W, modul baru ini dapat digunakan di atap rumah dalam aplikasi perumahan, industri, dan komersial.

Pada awal 2019, LONGi meluncurkan modul PV efisiensi tinggi seri Hi-MO 4 berdasarkan wafer monokristalin standar M6 (166 mm) dan teknologi PERC. LONGi mengatakan dalam satu tahun produksi massal, seri Hi-MO 4 mencapai 10 GW dalam pengiriman global.

Selain 66 C, seri Hi-MO 4m juga menawarkan tipe 60 C dan 72 C. Ketiga produk ini mencakup rentang daya 370-385 W, 410-420 W, dan 450-460 W – dengan efisiensi maksimum hingga 21% – memberi pengguna DG fleksibilitas dan opsi yang lebih luas. LONGi mengatakan modul Hi-MO 4m menggabungkan keunggulan efisiensi tinggi, hasil energi tinggi dan keandalan tinggi; ukuran dan beratnya dirancang agar sesuai dengan persyaratan instalasi sistem DJ dan skenario aplikasi.

Dalam hal pencocokan listrik, modul Hi-MO 4m lebih rendah dari 11 A pada daya maksimum, yang merupakan pasangan ideal untuk berbagai merek inverter string, pengoptimal daya, dan microinverter yang tersedia di seluruh dunia, catat perusahaan.

Produk generasi terdistribusi dapat dianggap kunci dalam memungkinkan PV memasuki ribuan rumah tangga dan nilai tinggi dari modul seri Hi-MO 4m akan menawarkan pilihan dan fleksibilitas baru kepada pengguna DG global, yang cocok dengan kualitas dan nilai tinggi.

Modul LONGi dikenal karena kinerja hasil energi dan kualitas produknya yang sangat baik, aspek yang telah divalidasi oleh pasar global dan lembaga pihak ketiga yang berwenang:

Untuk melayani pelanggan generasi terdistribusi global dengan lebih efisien, LONGi akan memperluas kapasitas jalur produksi DG khusus menjadi 10GW pada tahun 2021.