Mercedes-Benz Menyatakan Sangat Serius Kembangkan Mobil Listrik

Mercedes-Benz Menyatakan Sangat Serius Kembangkan Mobil Listrik. Mercedes-Benz mengingatkan semua orang bahwa mereka serius dengan kendaraan listrik saat ini karena memperkenalkan beberapa prototipe praproduksi mobil listrik baru.

Produsen mobil itu bersiap untuk membawa enam kendaraan listrik ke produksi dalam dua tahun ke depan saja.

Produsen mobil Jerman itu memiliki awal yang lambat dalam elektrifikasi dengan sejauh ini hanya SUV listrik EQC, yang peluncurannya sendiri lambat dan peluncurannya tertunda di Amerika Utara.

Namun kini Mercedes-Benz bersiap untuk mempercepat peluncuran kendaraan listriknya secara besar-besaran.

Dalam rilis berita hari ini, pembuat mobil merilis pandangan yang lebih rinci tentang rencananya untuk membawa enam kendaraan listrik EQ baru ke produksi pada tahun 2021 dan 2022:

Markus Schäfer, kepala penelitian di Daimler dan COO Mobil Mercedes-Benz, mengomentari pengumuman tersebut:

Dengan strategi ‘Electric First’, Mercedes-Benz secara konsisten berada di jalur menuju netralitas CO2 dan berinvestasi besar-besaran dalam transformasi. Portofolio kendaraan kami menjadi listrik dan dengan demikian juga jaringan produksi global kami dengan pabrik kendaraan dan baterai. Kami bermaksud untuk memimpin di bidang e-mobilitas dan fokus khususnya pada teknologi baterai. Kami mengambil pendekatan yang komprehensif, mulai dari penelitian dan pengembangan hingga produksi, dan juga termasuk kerja sama strategis.