SUV Listrik Mitsubishi Meluncur Pertengahan 2021?

SUV Listrik Mitsubishi Meluncur Pertengahan 2021?. Menurut laporan media tidak resmi dari Jepang, tahun depan Mitsubishi akan meluncurkan SUV listrik terkait Mitsubishi e-EVOLUTION Concept dari 2017 dan sedan sport Lancer Evolution dari masa lalu.

Yang pasti, ini tidak akan luar biasa seperti konsepnya, tapi mungkin ini adalah SUV sporty yang menarik, dengan powertrain all-wheel-drive dual-motor (konsep memiliki tiga motor).

Menurut Spyder7, versi produksi mobil listrik akan memiliki pintu normal (bukan pintu ganda), kemiringan yang lebih curam ke pilar A, dan ujung belakang bergaya coupe yang berani.

Jarak jelajah target dilaporkan sekitar 500 km (311 mil) dengan sekali pengisian daya.

Apakah semua ini benar? Kita akan mengetahuinya tahun depan, karena penjualan mungkin dimulai pada Musim pertengahab 2021.

Banyak ahli kendaraan listrik menduga SUV listrik dari Mitsubishi mungkin terkait dengan Nissan Ariya dan secara umum dengan platform CMF-EV Renault-Nissan-Mitsubishi Alliance. Jalur lainnya adalah model baru, dibangun dengan mitra China untuk pasar China / Asia.

Mitsubishi tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa mereka ingin menghidupkan kembali legenda Evo, tetapi dengan mengarahkan keahlian teknik merek tersebut ke mode industri terbaru, yaitu SUV listrik. kita melihat apa yang direncanakan perusahaan di Tokyo Motor Show 2017 saat meluncurkan SUV konsep 4WD e-EVOLUTION yang menggunakan tenaga listrik listrik.

Tetapi mengingat aliansi yang sekarang kokoh antara Mitsubishi dan Nissan, dua produsen mobil yang menaruh banyak melakukan riset mobil listrik, tidak mengherankan mengetahui bahwa generasi berikutnya SUV Lancer Evo, berdasarkan konsep e-EVOLUTION, akan duduk di platform Nissan X-Trail dan menggunakan sebagian besar teknologi yang dipasang pada hibrida plug-in Mitsubishi Outlander plus beberapa fitur kontrol traksi yang ditingkatkan khusus dari Lancer Evo.

Faktanya, Kepala Mitsubishi Osamu Masuko mengonfirmasi “Aliansi Nissan dan Mitsubishi akan berbagi teknologi strategis dalam hubungan yang saling menguntungkan yang menciptakan produk kompetitif.” Dan ya, dia langsung mengacu pada konsep listrik masa depan seperti SUV Evo baru.