Memiliki SKA SKT dapat dipergunakan untuk membuktikan bahwa Anda mempunyai keterampilan ataupun kompetensi dalam bidang tertentu sesuai dengan jenis sertifikat keahlian atau keterampilan tersebut. Tetapi bahwa saat ini ada begitu banyak SKA dan SKT yang tidak asli yang telah diterbitkan? Apalagi jika pembuatan sertifikasi SKA dan SKT tersebut dengan harga murah jauh dari harga yang standar, oleh karena itu Anda harus melakukan pengecekan keaslian dari sertifikat SKA dan SKT tersebut.

Jika Anda akan mengecek keaslian SKA/SKT Anda bisa lakukan dengan cara berikut:

1.    Cara Cek SKA :

  • Masuk ke link LPJK ini : Klik disini
  • Ketik nama/KTP yang akan di cek di input text nama sesuai dgn nama di blanko SKA sebelah kiri (atau sebelah atas di versi mobile)
  • Pilih Tenaga Ahli di input pilihan di sebelah kanan (atau sebelah bawah di versi mobile)
  • Setelah menekan tombol search nama beserta biodatanya akan tampil pada tabel dibawahnya.

2.    Cara Cek SKT :

Masuk Link LPJK ini : Klik disini

  • Ketik nama/KTP yang akan di cek di input text nama sesuai dgn nama di blanko SKT sebelah kiri (atau sebelah atas di versi mobile)
  • Pilih Tenaga Ahli di input pilihan di sebelah kanan (atau sebelah bawah di versi mobile).
  • Setelah menekan tombol search nama beserta biodatanya akan tampil pada tabel dibawahnya.Itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek keaslian SKA dan SKT.

Cara Mendapatkan SKA dan SKT yang Asli

Anda tentu tidak ingin memiliki SKA dan SKT palsu bukan? oleh karena itu sebaiknya Anda dapat menghindarinya dengan membuat SKA dan SKT di pihak penyedia pengurusan SKA dan SKT yang terpercaya. Di Indonesia sendiri ada begitu banyak biro jasa pengurusan SKA dan pengurusan SKT. Namun layanan intiglobal.co.id memiliki layanan terbaik, Kami Intiglobal.co.id adalah biro jasa yang dapat membantu pengurusan untuk pembuatan Sertifikat Keahlian Dan Sertifikat Keterampilan. jasa kami meliputi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Pastinya yang sertifikat yang Kami terbitkan adalah ASLI.

Jadi segera hubungi Kami melalui contact  0812 1999 3200