Harga Besi Beton Berbagai Tipe dan Ukuran di Pasaran

Harga Besi Beton 2021, Infrastruktur Mengerek Harga Besi. Harga Besi beton 2021 relatif stagnan, bahkan jika tidak ditopang oleh infrastruktur dan proyek pemerintah harga besi beton kemungkinan mengalami perlambatan. Apalagi ditambah membanjirnya produk Besi impor yang lebih murah.

Jika dilihat secara detil hampir tidak ada peningkatan harga besi beton. proyek swasta berupa perumahan mengalami perlambatan pada tahun 2019 – 2020 akibat pandemi sehingga ikut mempengaruhi harga besi beton 2021.

Dalam proses pembangunan dan konstruksi, besi cor atau besi beton sangat penting sebagai tulang penguat. Tanpa adanya besi beton, akan sulit dibayangkan untuk membangun gedung bertingkat yang mempunyai beban konstruksi tinggi.

Besi Beton dengan Standari Nasional Indonesia (SNI) merupakan besi beton dengan standarisasi nasional dan telah memiliki standar kekuatan tertentu sehingga kuat untuk digunakan dalam mendirikan bangunan. Untuk besi beton yang polos, standar kekuatan yang berlaku biasanya disebut dengan BJTP 24 dan untuk besi beton ulir, standar kekuatan yang berlaku bertingkat dari mulai BJTS 35 dan 40.

Beberapa jenis besi beton yang sering dijual diantaranya Cakra Steel, KS (Krakatau Steel), KSTY, AIS, KSSK dan IKS.

 

 

 

 

 

Harga Besi Beton KS Cilegon

 

Daftar Harga Besi Hollow 2021

 

 

Diatas merupakan kumpulan informasi terbaru tentang daftar harga besi beton 2020 semoga bermanfaat.

Besi Beton Digunakan hampir di semua proyek konstruksi