Harga Besi Siku Lubang Per Meter Berbagai ukuran

Harga Besi Siku Lubang 2021 Per Meter Berbagai ukuran. Besi siku lubang sangat efektif dan efisien untuk membuat rak atau kontainer di gudang dan toko. Besi siku lubang sangat mudah diaplikasikan Cukup dengan mur dan baut.

Ukuran panjang dan dimensi rak juga bisa disesuaikan dnegan memotongnya. Lubang pada besi siku dilakukan dengan sistem perforate dengan mesin yang presisi sehingga jarak dan ukuran antar lubang sangat tepat.

Besi siku lubang juga dijual dalam keadaan sudah dicoating sehingga terhindar dari korosi yang bisa mengurasi kekuatan besi. Besi siku ini memiliki kemiringan sisi yang sangat presisi yaitu 90 derajat. Ini karena pembuatannya yang menggunakan mesin sehingga hampir rata-rata sudut kemiringan siku dari besi siku lubang ini sangatlah presisi yang membuat penggunananya akan jauh lebih mudah.

Ketebalan besi siku ini cukup bervariasi, semakin tebal tentu akan semakin kokoh namun harganya juga semakin tinggi. Sesuaikan beban material dengan bahan yang akan digunakan agar tidak terlalu boros pada biaya.

Perlu kami sampaiakn bahwa Harga Besi Siku Lubang tersebut adalah harga referensi dan kami tidak menjual produk tersebut. kami berusaha merangkum untuk memudahkan pembaca dalam membuat skenario RAB material. Harga Besi Siku Lubang tersebut juga tidak mengikat karena bisa jadi berbeda antar daerah atau antar toko.

Besi suku selain kuat juga mudah dalam aplikasi