Harga Saklar Broco 2021 Berbagai Tipe Indoor dan Outdoor

Harga Saklar Broco 2020 Berbagai Tipe Indoor dan Outdoor. Saklar menjadi elemen utama bagi instalsi listrik rumah, kantor, dan gedung. Saklar sangat efisien untuk menyalakan dan mematikan lampu dan beragam peralatan listrik lainnya.

Ada berbagai merek saklar dan peralatan listrik yang beredar di pasaran. Namun ada salah satu merek yang banyak menjadi rujukan instalator listrik dan profesional, yaitu merek Broco.

Saklar listrik broco mempunyai kualitas unggul dengan standar SNI dan material bermutu tinggi sehingga awet dan tidak mudah mengalami kerusakan.

Sakelar dan soket listrik Broco, adalah satu-satunya produk dengan rangkaian desain lengkap, dari desain seni yang sederhana hingga eksklusif, dari desain klasik ke desain minimalis modern.

Broco juga menyediakan pilihan lengkap bagi Anda untuk memilih pada masing-masing produk, memungkinkan Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk memiliki desain saklar daya dan soket yang terintegrasi di rumah Anda.

Selain memproduksi sakelar dan soket dalam ruangan. Broco electrical juga memproduksi MCB (Mini Circuit Breaker) dan MCB Box, Floor Socket Outlet, Motion Sensor dan Outdoor Socket & Switches.

Semua produk Broco telah lulus tes standar internasional, seperti DIN, VDE, dan PSB, memperoleh sertifikasi SNI (Standar Indonesia). Selain itu, Divisi Listrik Broco juga telah memperoleh manajemen sistem mutu ISO 9001 dari SAI GLOBAL untuk memastikan bahwa produk secara konsisten memenuhi persyaratan pelanggan dan kualitasnya ditingkatkan secara konsisten.

 

 

Harga saklar Broco tersebut adalah sebagai referensi umum untuk memudahkan dalam membuat perencanaan budget dan anggaran. Harga Saklar Broco bisa jadi berbeda pada setiap toko maupun wilayah karena tergantung pada kebijakan toko dan wilayah agen.

Broco Terkenal dengan kualitasnya yang handal