Perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi, memang wajib untuk memiliki SIUJK. Meskipun dalam proses pembuatannya terbilang cukup rumit, akan tetapi ternyata kini dengan adanya jasa pembuatan SIUJK dapat mempermudah pengurusannya. Dengan adanya jasa pembuatan SIUJK yang siap membantu pengurusan SIUJK, maka Anda pemilik usaha di bidang konstruksi tak perlu khawatir. Bila Anda tidak memiliki banyak waktu untuk pengurusannya bisa dengan mudah menggunakan jasa ini.

Meskipun demikian, Anda perlu ketahui SIUJK adalah berkas yang cukup penting untuk perusahaan. Ada baiknya Anda pilih jasa yang benar-benar berpengalaman di bidangnya. Agar SIUJK yang diurus dijamin merupakan SIUJK asli.

Perusahaan Jasa Pembuatan SIUJK Terbaik

Mengingat begitu banyaknya perusahaan yang membutuhkan jasa pengurusan SIUJK hingga proses ini selesai dilakukan, Kami intiglobal bekerja sama dengan tim hadir untuk Anda. Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam membantu pengurusan SIUJK hingga tuntas. Layanan Kami disupport dengan pengalaman yang mumpuni akan membantu Anda.

Proses pengurusan pembuatan SIUJK sebenarnya tidak ribet, begitu pula syarat yang diperlukan untuk pengurusan SIUJK. Meskipun demikian, tentunya sebelum proses pengurusan SIUJK Anda perlu mengurus dokumen lain yang diperlukan. Misalnya mengurus pembuatan SKA, SKT, dan pembuatan SBU.

Apakah Bisa Mengurus SIUJK Tanpa Adanya SBU?

Pembuatan SIUJK Murah Dan Prosedur Pengurusannya

Sebagian besar bingung akan hal ini, Anda perlu tahu bahwa SBU adalah syarat penting untuk mengurus SIUJK. Tanpa adanya SBU maka Anda tak bisa mengurus SIUJK. Maka dari itu, telah disebutkan dalam artikel sebelumnya bahwa perusahaan konstruksi memang wajib mengurus SBU. Sebab SBU menjadi syarat utama untuk mengurus SIUJK. Dalam hal ini, pengurusan SBU juga bisa dilakukan dengan menggunakan jasa Kami.

Lepas dari itu, sebelum mengurus SBU Anda juga perlu mengurus SKA atau SKT. Syarat mengurus SBU sendiri adalah diperlukannya SKA atau SKT. Sehingga dapat disimpulkan, bila Anda akan mengurus SIUJK maka Anda perlu mengurus SKA atau SKT terlebih dahulu. Kemudian Anda bisa mengurus SBU dan dilanjutkan dengan mengurus SIUJK. Rumit memang, tapi bila memahami prosedur yang benar maka hal tersebut tidak sulit lagi.

Terlebih jika Anda memahami pentingnya SIUJK bagi perusahaan, SIUJK diibaratkan sebagai SIM. Usaha konstruksi diwajibkan untuk memiliki SIUJK untuk keberlangsungan usaha mereka. Jika SIUJK sudah dimiliki, maka kita tak perlu khawatir lagi terjadinya kendala pada usaha konstruksi di masa mendatang.

Apa Syarat Pembuatan SIUJK?

Baik diurus sendiri maupun melalui jasa pembuatan SIUJK Kami, pastinya Anda perlu mengurus dokumen yang diperlukan untuk SIUJK. Tidak hanya SKA atau SKT dan juga SBU, mengurus pembuatan SIUJK juga diperlukan dokumen lain, yaitu :

  •         Fotokopi KTP dari setiap direktur yang ada di dalam perusahaan ini
  •         SBU atau Sertifikat badan Usaha asli
  •         Fotokopi akta pendirian notaris
  •         KTA dalam asosiasi yang asli
  •         Fotokopi surat domisili usaha
  •         Fotokopi TDP
  •         Fotokopi NPWP punya perusahaan
  •         Fotokopi SIUP
  •         SKA ahli yang asli

Setelah dokumen atau berkas yang diperlukan tersebut siap, selanjutnya berkas akan dibawa ke kantor pengurusan SIUJK. Tidak memakan waktu lama untuk proses pembuatan SIUJK, hanya kurang lebih 4 minggu saja dengan menggunakan jasa Kami Anda sudah bisa peroleh SIUJK. Sebab Kami Intiglobal telah berpengalaman di bidang ini, sehingga sudah tahu prosedur pengurusan yang tepat dengan harga terbaik.