Surat ijin usaha jasa konstruksi atau SIUJK dalam proses pembuatannya diharuskan untuk menyertakan persyaratan beberapa dokumen. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi anda diharuskan untuk memahami mengenai dokumen persyaratan tersebut. Dikarenakan perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi untuk wajib melakukan pengurusan SIUJK baik dilakukan secara mandiri maupun melalui jasa pengurusan pembuatan SIUJK. Bila anda berada pada perusahaan dibidang konstruksi dan tidak memiliki waktu dalam melakukan pengurusan SIUJK maka menggunakan jasa pengurusan pembuatan SIUJK merupakan langkah yang tepat.

Beberapa Keuntungan Menggunakan Jasa Pengurusan Pembuatan SIUJK

Menggunakan jasa pengurusan pembuatan SIUJK, bagi perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi dapat memberikan banyak keuntungan. Adapun keuntungan bagi perusahaan yang memilih untuk menggunakan jasa pengurusan pembuatan SIUJK yaitu:

  1. Diproses oleh ahlinya sehingga proses pembuatan SIUJK dilakukan dengan tepat.
  2. Waktu pengurusan cepat dikarenakan berpengalaman dalam pengurusan SIUJK.
  3. Menjaga profesionalisme perusahaan karena fokus mengurus hal lain.
  4. SIUJK Terjamin keasliannya.
  5. Dengan melihat profile jasa pembuatan, proses pengurusan menjadi aman.

Itulah beberapa keuntungan menggunakan jasa pengurusan pembuatan SIUJK dengan menggunakan biro jasa SIUJK. Pastinya dengan memilih jasa pengurusan yang tepat proses akan menjadi lebih mudah, cepat dan terjangkau bukan. Walaupun masih ada biro jasa yang tidak resmi dan memberikan SIUJK yang tidak sah tetapi masih ada layanan pengurusan resmi SIUJK yang tepat dan Kami merupakan pengurus SIUJK LPJK yang resmi tercatat secara hukum negara dapat membantu dalam pengurusan SIUJK.

Menggunakan Pengurusan SIUJK di intiglobal.co.id

Mengurus SIUJK asli menggunakan jasa Kami tentunya akan memperoleh banyak kelebihan beberapa diantaranya telah disebutkan di atas. Karena Kami telah membuktikan dengan pengalaman dalam pengurusan SIUJK. Dengan pengalaman yang Kami miliki dapat dipastikan bahwa Kami mampu memberikan layanan terbaik untuk pengurusan pembuatan SIUJK resmi dengan tepat.

Proses layanan pembuatan SIUJK di intiglobal.co.id dilengkapi dengan layanan konsultasi yang Kami berikan secara gratis sehingga memberikan kebebasan Anda untuk bertanya kepada Kami mengenai proses pembuatan SIUJK. Ataupun bagi Anda yang ingin mengetahui biaya pembuatan SIUJK kami persilahkan kapanpun Anda butuhkan. Khususnya di area Jakarta dan Jawa Barat. Anda yang sedang fokus pada bisnis, Anda dipersilahkan untuk mempercayakan pengurusan pembuatan SIUJK dengan menggunakan jasa Kami yaitu intiglobal.co.id.

SIUJK yang diterbitkan oleh Kami adalah SIUJK asli dan resmi. Semua proses diurus di kantor dan diurus dengan menggunakan OSS. Prosesnya pembuatan SIUJK sangat mudah, Anda hanya perlu mempersiapkan dokumen sbb:

  1. Foto Copy KTP setiap direktur di perusahaan ini.
  2. SBU atau Sertifikat badan Usaha asli.
  3. Foto Copy akta pendirian notaris.
  4. KTA dalam asosiasi yang asli.
  5. Foto Copy surat domisili usaha.
  6. Foto Copy TDP.
  7. Foto Copy NPWP perusahaan.
  8. Foto Copy SIUP.

Jika semua dokumen sudah siap, dengan pasti perusahaan Anda memenuhi syarat sebagai perusahaan pemilik SIUJK. dan tidak perlu menunggu berbulan-bulan untuk memperoleh SIUJK tersebut. Cukup menunggu dalam beberapa hari saja SIUJK sudah siap. Bahkan Anda tidak perlu merasa khawatir dengan biaya pengurusannya, karena Kami menawarkan tarif yang terjangkau. 

Konsultasikan kepada Kami sekarang juga, anda dapat menghubungi Kami langsung  di 0812 1999 3200