Bingung bagaimana mengurus pembuatan sertifikat badan usaha? Di Jakarta sendiri, setiap perusahaan jasa konstruksi memang wajib untuk memiliki SBU. Dengan memiliki SBU maka tentunya kemudahan akan didapatkan. Akan tetapi, ternyata untuk memperoleh SBU tersebut tidaklah mudah. Anda harus mengerti prosedur pengurusan SBU yang benar, jika salah dalam pengurusannya resiko mendapatkan SBU palsu mungkin saja terjadi.

Bila tak pernah mengurus SBU, tentu kesulitan mungkin saja akan Anda temui. Baik kesulitan ketika mengurus dokumen yang diperlukan untuk SBU, atau mungkin ditemui ketika kesibukan Anda cukup padat. Untuk hal ini, maka solusi terbaik agar Anda tak menemui kendala tersebut adalah dengan menggunakan biro jasa pembuatan SBU. Kini Anda bisa dengan mudah menemui perusahaan yang siap membantu pengurusan SBU dengan mudah. Terutama untuk Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Meskipun demikian, Anda perlu pastikan untuk menggunakan jasa pembuatan SBU yang kiranya berpengalaman. Anda harus pastikan untuk mempercayakan pengurusan SBU tersebut ke perusahaan yang memiliki tim berpengalaman di bidangnya. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir dengan hasil pengurusannya, karena mereka yang berpengalaman pasti akan menangani pengurusan SBU dengan baik. Sebelum kita bahas mengenai perusahaan pembuatan SBU, mari kita tahu lebih lanjut mengenai SBU.

Apa Itu SBU?

SBU merupakan sertifikat badan usaha. Kepemilikan SBU merupakan hal yang penting untuk perusahaan terutama yang bergerak di bidang jasa konstruksi. Kepemilikan SBU dianggap penting karena SBU dapat dijadikan sebagai tanda bukti pengakuan formal atau kompetensi dan kemampuan usaha dengan ketetapan kualifikasi Badan Usaha. Selain itu, kepemilikan SBU penting karena digunakan sebagai syarat yang diperlukan pada saat proses pembuatan SIUJK (Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi).

Dengan pentingnya kepemilikan SBU, maka tidak ada alasan lagi bagi Anda yang bergerak di bidang konstruksi untuk segera mengurus pembuatan SBU. Baik dengan secara langsung mengurusnya di kantor LPJK maupun dengan menggunakan biro jasa pembuatan SBU terpercaya.

Intiglobal Biro Jasa Pembuatan SBU Terpercaya

Untuk Anda perusahaan yang akan mengurus SBU kemudian Anda tak mengetahui prosedur yang jelas bagaimana pengurusan yang tepat, percayakan saja pada Kami. Tim Kami berpengalaman tidak hanya dalam bidang pengurusan pembuatan SKA dan pengurusan pembuatan SKT. Namun Kami secara resmi menawarkan layanan pengurusan SBU dengan tim yang berpengalaman.

Sebelum pengurusan menggunakan jasa Kami, terlebih dahulu Anda perlu mengurus keperluan dokumen sebagai syarat mengurus SBU. Berikut dokumen yang diperlukan :

  •         Akta Pendirian dan Perubahan Terakhir berikut SK Menteri Kehakiman
  •         Surat Keterangan Domisili Perusahaan
  •         NPWP, SKT, dan SPPKP
  •         SIUP dan TDP
  •         KTP dan NPWP Pengurus Perusahaan
  •         Pajak Tahun Terakhir
  •         SKA atau SKT Tenaga Ahli Serta Dilampirkan Ijazah, KTP, NPWP dan Daftar Riwayat Hidup
  •         Pas Photo Penanggung Jawab Perusahaan uk. 3×4 (6 lembar)
  •         Daftar Riwayat Hidup dan Ijazah Terakhir Penanggung Jawab Perusahaan

Bila dokumen yang diperlukan sudah dipenuhi, selanjutnya Anda bisa menyerahkan kepada Kami. Pastinya jika ada hal yang perlu ditanyakan, sebaiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu kepada tim Kami. Kami akan membantu Anda dengan pelayanan yang maksimal pastinya juga akan membantu hingga SBU tersebut selesai diurus. Dengan begitu, Anda tak perlu ribet lagi, dengan mempercayakan kepada Kami SBU selesai untuk diurus dan siap digunakan.

Area Layanan Pengurusan Pembuatan SBU

Jasa Kami siap membantu mengurus pembuatan SBU dengan harga terbaik di seluruh wilayah Jakarta. Baik untuk Anda yang di Jakarta timur, Jakarta barat, Jakarta utara, Jakarta selatan maupun untuk yang berada di Jakarta pusat. Dimanapun lokasi Anda, ada baiknya mempercayakan langsung kepada tim Kami. Kami siap bantu Anda kapanpun Anda membutuhkan jasa Kami. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.